Penyebab Gerakan lendir di usus?




Berlendir lendir dan buang air besar dapat disebabkan oleh pankreatitis kronis. Kadang-kadang juga dapat disebabkan oleh tidak diproses lemak dalam tinja. Lain yang mungkin menyebabkan mungkin disebabkan karena penyakit celiac. Sebenarnya, Ingus dapat menjadi gejala anomali di dinding perut kita. Kehadirannya harus bersifat sementara dan akan cenderung menjadi biasa setelah beberapa hari.

Lendir yang dihasilkan oleh kelenjar mukosa yang melapisi usus besar dan kecil dan merupakan tembus, jeli seperti substansi yang keluar di tinja. Lendir lendir dan gerakan mulus ditandai dengan adanya lendir seluruh bangku Anda. Orang sehat mungkin juga memiliki sejumlah lendir dalam tinja normal. Biasanya lendir tidak tercampur dengan kotoran. Dalam lendir kondisi berikut mungkin muncul di semi-lunak yang normal bangku:

Penyebab lendir / Slime usus Gerakan


Internal Wasir
Parasit usus
Sembelit
Penyakit celiac
Pankreatitis kronis
Cystic Fibrosis
Divertikulitis
Penyakit peradangan usus (IBD)
Penyakit pankreas
Short Bowel Syndrome (SBS)
Bakteri usus kecil berlebih (SIBO)
Apa yang harus dilakukan jika seseorang memiliki usus Ingus terus-menerus Gerakan Selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan untuk diagnosis untuk mendiagnosa dengan benar penyebab lendir / lendir buang air besar.
Selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan untuk diagnosis untuk mendiagnosa dengan benar penyebab lendir / lendir buang air besar. Dengan tes kolonoskopi biasa, penyebab lendir dalam gerakan usus dapat dikenali apakah itu mungkin disebabkan karena malabsorpsi atau pankreatitis kronis. Tes diagnostik lainnya akan melibatkan tes darah untuk menyimpulkan jika Anda memiliki penyakit celiac, atau pencitraan diagnosis untuk tes enzim dan pankreas. Dalam hal tes ini adalah negatif, satu-satunya obat adalah dengan mengkonsumsi banyak serat dalam bentuk buah-buahan seperti jeruk dan pisang.